Jakarta, CNN Indonesia —

Tak semua pasangan memiliki tinggi badan yang sama. Kebanyakan wanita, memiliki tinggi badan lebih pendek dari pria, tapi ada juga pria yang memiliki tinggi badan lebih pendek dari wanita.

Memiliki tinggi badan berbeda, apalagi jika perbedaannya cukup besar dapat berdampak pada hubungan seks di ranjang. Bisa jadi, karena tinggi badan yang berbeda, seks jadi sedikit terkendala dan kurang memuaskan.

Namun, tak perlu khawatir. Anda dan pasangan bisa menyiasati tinggi badan yang berbeda dengan posisi seks yang tepat. Berikut posisi seks terbaik untuk pasangan dengan tinggi badan berbeda:


1. Reverse Cowgirl

Seksolog klinis dan pelatih seks, Stacy Friedman mengatakan posisi ini dapat dilakukan oleh pasangan yang memiliki tinggi badan berbeda. Anda cukup berbaring di ranjang, biarkan wanita duduk di antara paha dengan posisi punggung menghadap Anda.

Mengutip dari Bustle, posisi ini bisa membuat pasangan yang berada di atas, mengendalikan gerakan dan kedalaman penetrasi.

2. Berpelukan di sofa

Untuk melakukan posisi ini hal utama yang Anda dan pasangan perlukan adalah sofa. Namun, sofa tidak untuk diduduki, biarkan pasangan bersandar di sofa membelakangi Anda, lakukan penetrasi dan pandangi punggungnya sambil peluk pasangan dari arah belakang.

Posisi ini mirip dengan doggy style, tapi lebih mudah dan cocok dilakukan oleh pasangan yang memiliki tinggi berbeda. Stimulasi G-spot juga bisa dilakukan dengan baik.

3. Menyamping

Berbaring miring ke samping bersama-sama, Anda dan pasangan juga harus menghadap ke arah yang sama. Penetrasi dilakukan dari arah belakang. Posisi ini bagus dilakukan oleh pasangan yang memiliki tinggi badan berbeda.

4. Duduk di kursi

Duduklah di kursi, biarkan pasangan menduduki Anda. Lakukan penetrasi saat Anda dan pasangan sudah saling berhadapan.

Saat si dia berada di pangkuan Anda, tinggi badan tak perlu dikhawatirkan. Anda bisa saling memeluk dan mencium tanpa memikirkan tinggi badan.

5. Women on top

Jika wanita memiliki postur tubuh lebih tinggi dari pria, posisi women on top bisa dilakukan. Saat bercinta, pria bisa melakukannya dengan posisi duduk tegak sehingga bisa menstimulasi area sensitif milik pasangan.

Itulah rekomendasi posisi seks untuk pasangan dengan tinggi badan yang berbeda.

(tst/ptj)

[Gambas:Video CNN]