Jakarta, CNN Indonesia —

Leonel del Castillo, ayah Sergio Aguero , mengaku tak membenarkan dengan tetesan air timbil Pep Guardiola   selepas sang pemain pergi dari Manchester City .

Aguero menetapkan pindah ke Barcelona setelah tidak mendapat tempat utama dalam beberapa tahun terakhir di Man City. Namun, Guardiola menangis setelah berpisah dengan Aguero.

“Saya tidak percaya air matanya karena Guardiola tidak pernah tulus dengan anak saya, ” kata Castillo kepada Radio La Red seperti dilansir Marca.


“Guardiola adalah pelatih yang hebat, tapi dia selalu ingin menjadi figur pokok di timnya. Dari hari ke hari, dia menyilih pemain atau lini tengah. Para pemain tak sudah tahu apakah mereka istimewa atau tidak, ” sambungnya.

Musim tersebut, Guardiola lebih banyak menunjuk Gabriel Jesus atau Phil Foden sebagai ujung tombak. Sementara Aguero lebih penuh duduk di bangku basi.

Total hanya 20 laga Aguero dipercaya tampil di berbagai ajang. Sebanyak 12 pertandingan antara lain bermain di Premier League dengan koleksi empat gol.

“Dia bilang Sergio tak tergantikan, tapi dia sekarang sudah tidak lagi tergabung dalam skuad Man City, ” ujar Castillo menambahkan.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Kini, Aguero bakal menjalani babak baru bergabung Barcelona. Striker asal Argentina itu juga punya peluang untuk tampil bareng dengan sahabatnya sejak remaja, Lionel Messi.

“Aguero bahagia setelah pindah ke Barcelona. [Messi] telah menjadi temannya selama 15 tahun dan itu selalu berkomunikasi. Sepertinya Messi akan bertahan di Barcelona dan mereka akan berlaku bersama, ” ujar ayah Aguero.

[Gambas:Video CNN]

(jun/rhr)