Anak Sulung Donald Trump Dinyatakan Membangun Covid-19

Jakarta, CNN Indonesia —

Putra tertua Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, Donald Trump Jr dinyatakan membangun terinfeksi virus corona penyebab  Covid-19.

“Don [Donald Trump Jr] dinyatakan positif pada awal pasar ini dan telah dikarantina sejak saat itu, ” ujar seorang juru bicara, melansir  CNN.

Tak ada sedikit pun gejala klinis Covid-19 dengan dialami Trump Jr. Dia menjadi salah satu pasien Covid-19 minus gejala.


“Dia telah mengikuti semua arahan Covid-19 yang direkomendasikan medis, ” tambah juru bicara.

Kekasih Trump Jr, Kimberly Guilfoyle juga dinyatakan positif terinfeksi virus saat keduanya berkampanye untuk Trump dalam Pilpres AS 2020.

Trump Jr menjadi wujud dekat dengan Trump terbaru dengan dinyatakan positif Covid-19. Selain dirinya sendiri, beberapa sosok dekat Trump telah lebih dulu dinyatakan tentu dalam beberapa bulan terakhir, serupa ibu negara Melania Trump, putra bungsunya Barron, kepala stafnya Mark Meadows, dan sejumlah asistennya.

Trump Jr sendiri termasuk diantara sekitar 250 ribu tamu yang menghadiri pesta malam penetapan di Gedung Putih. Dalam perjamuan, hampir semua tamu undangan tak terlihat mengenakan masker.

Praktis, sejak gelaran pesta itu, banyak diantara kita terkait yang dinyatakan membangun termasuk Meadows dan Direktur Perkara Politik Gedung Putih, Brian Jack.

(asr)

[Gambas:Video CNN]