Dua Personel Atletico Positif Corona Jelang Lawan Leipzig

Jakarta, CNN Indonesia —

Atletico Madrid   mengonfirmasi dua personel awak dinyatakan positif  virus corona jelang perempat final Liga Champions .

Dua kasus potifi corona diketahui usai melakukan tes yang dilakukan pada Sabtu (8/8) masa setempat. Rojiblancos baru mengumumkan dalam Minggu (9/8) lewat situs sah klub.

“Hari ini, dua kasus meyakinkan muncul di antara hasil lainnya. Sekarang mereka telah diisolasi pada rumah masing-masing, ” tulis pemberitahuan resmi di situs klub.


Pihak klub akan lekas melaporkan kepada otoritas kesehatan Spanyol dan Portugal, UEFA, Federasi Menyepak Bola Spanyol, Federasi Portugal, serta Dewan Olahraga Nasional.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Dengan demikian, skuad Atleti membutuhkan tes segar untuk para pemain utama dan rombongan tim yang  bersiap  menuju Lisbon.

“Klub akan mengkoordinasikan pengaturan waktu baru secara UEFA  dan akan  segera diumumkan setelah rencana  tersebut dibuat. ”

Belum diketahui pasti apakah dua orang yang terpapar corona merupakan pemeran atau staf. Namun, pihak perkumpulan meminta untuk menyembunyikan identitas aggotanya itu.

“Kami menodong penghormatan maksimal terhadap identitas dari dua anggota kami yang pasti. ”

Atletico mau menghadapi RB Leipzig di perempat final Liga Champions yang hendak digelar di Lisbon, Portugal. UEFA memutuskan untuk menggelar babak delapan besar di Lisbon dengan ukuran satu pertandingan.

(jun)

[Gambas:Video CNN]