Jakarta, CNN Indonesia —

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas bakal tayang di Toronto International Film Festival 2021 yang berlangsung di Toronto, Kanada, pada 9-18 September 2021.

“Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan tayang di Toronto International Film Festival untuk kategori Contemporary World Cinema,” keterangan pada unggahan akun Instagram @sepertidendamfilm, Rabu (28/7) malam.

Festival yang juga biasa disebut TIFF ini sendiri merupakan salah satu festival film bergengsi di dunia. Acara ini sudah berlangsung selama 44 tahun yang pertama kali dimulai pada 1976 silam.


Film ini bukan film Indonesia pertama dan satu-satunya yang masuk TIFF. Sebelumnya, Headshot (2016), Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (2017) dan sejumlah film lain lebih dulu tayang di sana.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas lebih dulu dipastikan akan tayang di Locarno Film Festival 2021 untuk kategori Concorso internazionale yang berlangsung di Swedia dari 4-14 Agustus 2021.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya Eka Kurniawan yang terbit pada 2014. Film ini disutradarai oleh Edwin yang sebelumnya menyutradarai Posesif (2017).

Sama seperti novel, film ini mengisahkan lelaki bernama Ajo Kawir (Marthino Lio) yang tidak pernah takut berkelahi. Keberaniannya muncul lantaran ia memiliki masalah impoten.

Ajo beruntung ketika Iteung (Ladya Cheryl) menerima kondisinya apa adanya. Meski sebenarnya, Iteung mendapatkan kepuasan dari kawan baiknya yang bernama Budi Baik (Reza Rahadian).

Selain itu, Ajo memiliki sahabat sejak kecil bernama Tokek (Sal Priadi) yang mau membantu menyelesaikan masalah pria tersebut. Ia juga akan bertemu Jelita (Ratu Felisha) yang berhasil membangkitkan gairahnya.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]