Jakarta, CNN Indonesia —

Penyerang sayap Tottenham Hotspur  Gareth Bale menjadi pahlawan kemenangan awak saat menaklukkan Leicester City 4-2, Minggu (23/5).

Gareth Bale sukses mencetak dua gol hasil dalam pertandingan terakhir Bon Inggris tersebut.

Pemain timnas Wales tersebut mencetak gol pada menit ke-87 dan 90+6 yang mengubur ambisi Leicester buat finis di zona Asosiasi Champions.


“Luar natural telah mengakhiri musim tersebut dengan beberapa gol dan kemenangan! Terima kasih arah dukungan Anda sepanjang musim, selalu merasa istimewa menggunakan kostum ini, ” tulis Bale dalam akun twitternya.

Pujian pula dilontarkan pelatih sementara Tottenham Ryan Mason yang mengecap kehadiran Bale telah mengubah permainan.

“Saya pikir dia datang serta mengubah permainan. Beberapa rabaan dan bola yang dia mainkan, dia menunjukkan karakter yang luar biasa serta saya berharap tidak invalid dari Gareth, ” ucap Mason dikutip dari Football London .

Bale masuk menggantikan Steven Bergwijn pada menit ke-68 dan menempati posisi penyerang sayap kanan.

“Saya tidak akan berbicara tentang individu ketika datang ke musim panas itu dan musim depan. Kami perlu menunjuk manajer terlebih dahulu tetapi dalam hal Gareth, ya dia menghasilkan momen-momen cemerlang, ” ucap Mason.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

“Saya sudah mengatakan selama ini bahwa Gareth tak akan kehilangan ini. Kamu tidak dalam semalam kehilangan kemampuan untuk menghasilkan momen ketika Anda sebagus tersebut. ”

“Dia membuktikan itu lebih dari satu dekade dan dia luar biasa untuk aku dan dia juga luar biasa hari ini. ”

[Gambas:Video CNN]

(rhr)