Jakarta, CNN Indonesia —

Pelatih Manchester City Pep Guardiola   berhasil memenangkan penghargaan  LMA Manager of The Year 2021, Selasa (25/5) dini hari WIB.

Guardiola dinobatkan oleh League Managers Association (LMA) sebagai pelatih terbaik tahun ini setelah pencapaian yang istimewa bersama Manchester Town musim ini.

Guardiola berhasil memenangkan gelar Liga Premier untuk ketiga kalinya dalam empat musim dan unggul 12 poin dari rival terdekat Manchester United.


Guardiola juga telah memenangkan Piala Carabao keempat berturut-turut dan akhir pekan depan akan memimpin

Guy City bersaing di last Liga Champions pertama ketika menghadapi Chelsea di Porto, Minggu (30/5) dini hari WIB.

Terkait adalah kedua kalinya pelatih City dianugerahi penghargaan tersebut setelah sebelumnya meraihnya pada 2017/18.

[Gambas:Twitter]

Guardiola mengatakan penghargaan itu dipersembahkan untuk para pemain dan stafnya, yang tanpanya kesuksesan Man City musim ini tidak akan mungkin terwujud.

“Saya senang memenangkan penghargaan ini untuk kedua kalinya, tetapi penghargaan seperti ini sebatas mungkin jika seorang manajer dikelilingi oleh para experto top, ” kata Guardiola dikutip dari laman Man City .

Banner Live Streaming MotoGP 2021

“Para pemain ya luar biasa, dedikasi dan profesionalisme mereka tidak pernah goyah, bahkan di musim yang paling menantang yg pernah kami hadapi. ”

“Dan staf saya juga pantas mendapatkan pujian tertinggi. Saya sangat beruntung memiliki tim yg terdiri dari orang-orang yg memberikan semua yang mereka miliki setiap hari tuk memastikan Manchester City jadi yang terbaik yang kami bisa. ”

“Penghargaan ini didedikasikan lalu dibagikan  untuk mereka. ”

[Gambas:Video CNN]

(rhr)