Jakarta, CNN Indonesia —

Zlatan Ibrahimovic memuji Lionel Messi sekaligus menyindir Neymar setelah La Pulga memilih nomor punggung 30 di skuad Paris Saint-Germain (PSG).

Messi memilih untuk menggunakan nomor punggung 30 setelah direkrut PSG, setelah nomor 10 dimiliki Neymar. Penyerang 34 tahun itu enggan merebut nomor 10 dari Neymar.

Nomor 30 adalah nomor punggung Messi saat melakoni debut bersama Barcelona sebelum mendapat kepercayaan menggunakan nomor 10.


Ibrahimovic mengatakan nomor punggung 30 cocok digunakan Messi di PSG. Penyerang asal Swedia itu menganggap Messi tiga kali lebih hebat daripada Neymar.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

“Saya pikir Messi melakukan hal yang tepat dengan nomor di baju. [Nomor 30] menunjukkan dia tiga kali lebih hebat daripada Neymar,” ujar Ibrahimovic dikutip dari Gazzetta.

Nomor punggung 10 juga pernah dikenakan Ibrahimovic saat berkarier di PSG. Sempat menggunakan nomor 18 di awal karier bersama PSG, Ibrahimovic kemudian mendapatkan nomor 10 setelah Nene meninggalkan klub pada Januari 2013.

Lebih lanjut Ibrahimovic menganggap PSG beruntung mendapatkan Messi. Terlebih klub asal Prancis itu mendapatkan La Pulga secara gratis dari Barcelona.

“PSG tidak mengontrak Messi, tapi justru sebaliknya, Messi yang mengontrak PSG. Lihat saja apa yang sudah Messi raih sepanjang kariernya, kemudian Anda membuat perbandingan. Messi sepuluh kali lebih besar daripada tim ini,” ucap Ibrahimovic.

Messi hingga kini belum melakoni debut bersama PSG. Pemain asal Argentina itu dikabarkan belum akan menjalani debut saat melawan Brest pada lanjutan Liga Prancis, Sabtu (21/8) dini hari WIB.

[Gambas:Video CNN]

(har)