Jakarta, CNN Indonesia —

Sahur in The Movies Trans TV   pada Senin (3/5), mau menayangkan Escape Plan (2013) pada pukul 02. 30 WIB. Berikut sinopsis hidup Escape Plan yang dibintangi dua aktor laga gaek: Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger.

Hidup ini mengisahkan kehidupan seorang ahli keamanan bernama Rey Breslin (Sylvester Stallone). Ia dikenal sebagai spesialis pembobol penjara dengan keamanan tertinggi di dunia.

Dalam melancarkan aksinya, ia dibantu sejumlah rekannya semacam Lester Clark (Vincent D’Onofrio), Abigail (Amy Ryan), dan Hush (50 Cent).


Meski bukan pekerjaan mudah, Breslin merobohkan masa hidupnya dengan mengambil berbagai jenis penjara untuk menemukan kelemahan penjara tersebut dan melaporkan kelemahannya itu kepada kliennya.

Suatu hari, seorang agen CIA bertanda Jessica Miller (Caitriona Balfe) mendatangi Breslin. Ia memintanya untuk menguji kelemahan kurungan dengan keamanan paling pelik di dunia. Untuk order tersebut, Breslin  ditawari bayaran sebanyak US$5 juta.

Penjara itu bertanda The Tomb dengan keamanan super canggih sehingga diklaim siapapun tidak akan dapat keluar dari tempat itu.

Tanpa berpikir panjang, Breslin menyanggupi pekerjaan tersebut dan tinggal di dalamnya menggunakan nama alias. Ia pun tidak boleh melakukan kontak dengan negeri luar.

Masa Breslin menyanggupi tugas itu ternyata ada sebuah konspirasi yang membuat ia terjebak di dalamnya dan bersemuka dengan Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger). Rottmayer  kemudian akhirnya membantu Breslin  mencari celah untuk kabur dari tangsi tersebut.

Usai mengetahui sinopsis Escape Plan (2013), saksikan film ini di Sahur in The Movies Trans TV, Senin (1/5) pukul 02. 30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(end)

[Gambas:Video CNN]