Jakarta, CNN Indonesia —

ITZY akan merilis album penuh pertamanya dalam waktu dekat. Hal tersebut diumumkan JYP Entertainment melalui akun media sosial ITZY pada Jumat (13/8). Mereka mengumumkan album penuh perdana ITZY akan bertajuk CRAZY IN LOVE.

Album tersebut akan memiliki lagu utama bertajuk LOCO yang dibuat GALACTIKA. Sebelumnya, ia terlibat dalam pembuatan lagu hit ITZY, Dalla Dalla dan WANNABE.

“ITZY The 1st Album Comeback Poster. Title Track LOCO. 24 September 2021,” cuit @ITZYofficial.


[Gambas:Twitter]

CRAZY IN LOVE akan menjadi comeback terbaru ITZY setelah merilis mini album keempat mereka, Guess Who, dengan lagu utamanya In the Morning pada akhir April 2021.

Dalam masa promosi kala itu, ITZY sempat menyapa fan atau MIDZY di Indonesia melalui wawancara khusus bersama CNNIndonesia.com.

Mereka mengungkapkan sejumlah hal, salah satunya kepercayaan diri dan mencintai diri sendiri yang kerap disuarakan setiap comeback.

Menurut ITZY kepada CNNIndonesia.com dalam wawancara yang tayang Rabu (19/5), mencintai diri sendiri dan percaya diri adalah hal yang penting dalam kehidupan manusia.

Pemikiran itulah yang disebut Yuna membuat ia dan anggota ITZY lainnya tak pernah berhenti mengangkat tema itu setiap kali comeback.

“Dengan menampilkan energi positif, itu menjadi kesempatan bagi kami untuk berkembang menjadi lebih baik,” kata Yuna.

“Bukan hanya untuk ITZY, tapi semua yang mendengarkannya akan mendapat energi positif. Jadi kami fokus dalam hal ini,” tuturnya.

Tak hanya itu, ITZY juga mengaku amat merindukan MIDZY. Mereka berharap situasi segera membaik sehingga bisa bertemu dan mendengarkan sorakan penggemar secara langsung.

“Kami ingin memberikan kembali cinta yang kami terima kepada MIDZY Indonesia dan menunjukkan penampilan terbaik,” kata Lia.

“Kami sangat merindukan MIDZY. Saya ingin mendengar sorakan dan bertemu MIDZY secara langsung. Saya harap keadaan bisa cepat membaik,” tutur Chaeryeong.

[Gambas:Video CNN]

(chri/end)