Jakarta, CNN Indonesia —

Aktor Owen Wilson bergabung dalam serial terbaru Marvel Cinematic Universe berjudul  Loki yang tayang perdana di Disney+ pada 9 Juni 2021. Dalam serial ini Owen Wilson berperan sebagai Mobius M. Mobius.

Dalam wawancara bersama Disney di teaser Loki, pemain berkebangsaan Amerika Serikat ini mengaku senang bisa mengikuti bergabung dengan serial Loki.

“Ini piawai pertama untuk saya bercampur di Marvel Universe, ” ujar Owen dalam teaser Loki.


Dalam jalan yang sama, ia selalu memberikan gambaran singkat mengenai serial tersebut. Owen mengutarakan bahwa serial ini Loki akan membawa penonton memasukkan perjalanan waktu antar ukuran.

[Gambas:Youtube]

“Tom akan membawa kita berkeliling dunia dan masuk ke dalam film yang berbeda. Kami menyebutnya kuliah Loki, ” tambahnya.

Serial Loki mengisahkan kehidupan sang God of Mischief atau Dewa Keonaran, Loki setelah peristiwa melarikan muncul Avengers dalam film Avengers: Endgame (2018).

Kala itu, Tesseract dengan tak sengaja jatuh & mengarah ke kakinya langsung ia gunakan untuk melayani perjalanan menembus ruang serta waktu.

Dalam serial ini, karakter Mobius M. Mobius yang diperankan Owen Wilson merupakan seorang agen Time Variance Authority yakni sebuah organisasi dengan bertugas mengelola multiverse dari berbagai ancaman.

Mobius M. Mobius bekerja menangkap penjahat yang berpotensi mengacaukan garis waktu ataupun timeline, seperti Loki.

Selain Owen Wilson dan Tom Hiddleston yang kembali berlaku sebagai Loki, serial ini juga akan menampilkan kira-kira pemain lain seperti Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant.

Serial Loki disutradarai oleh Kate Herron dan membabitkan Michael Waldron sebagai head writer. Serial ini ialah serial original terbaru ketiga dari Marvel Studio setelah WandaVision dan The Falcon & The Winter Soldier.

Serial Loki dirilis pada 9 Juni 2021 di layanan streaming Disney+.

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]