Kira-kira Arsenal vs Liverpool di Community Shield

Jakarta, CNN Nusantara —

Laga  Arsenal vs Liverpool di ajang  Community Shield akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (29/8) malam zaman Indonesia. Berikut prediksi   Arsenal vs Liverpool .

Pertandingan Arsenal vs Liverpool akan menjadi penanda Liga Inggris akan lekas dimulai. Salah satu kompetisi pilihan di Eropa itu bakal mengendap 12 September mendatang.

Hasil dari berniaga beli pemain di skuad The Gunners dan The Reds dalam bursa transfer tengah tahun bakal terlihat dalam laga Community Shield kali ini.


Berikut perkiraan Arsenal vs Liverpool di Community Shield:

Liverpool Juara Community Shield (Putra Permata Tegar Idaman)

Liverpool dan Arsenal bakal bersama-sama keras untuk mendapatkan modal rupawan di awal musim. Liverpool yang telah menjalani pramusim dengan pas bagus di atas kertas punya kekuatan yang lebih baik dipadankan Arsenal.

The Gunners diadang masalah pemain jelang Community Shield kali ini. Pierre Emerick Aubameyang mungkin bisa jadi intimidasi pertahanan Liverpool, namun dengan anju lebih baik, Liverpool akan menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Arsenal Kejutkan Liverpool (Haryanto Tri Wibowo)

Arsenal berpeluang memberi kejutan Liverpool dalam Community Shield 2020. Euforia lulus Liverpool menjadi juara Liga Inggris belum usai dan skuad The Reds berpeluang belum siap melakukan laga.

Arsenal sedangkan dalam kepercayaan diri tinggi sesudah menjadi juara Piala FA dan berpeluang lebih bisa mempertahankan tren positif karena akan bermain minus beban. Kehadiran Willian juga menambah peluang Arsenal menang di Community Shield kali ini.

Arsenal saya prediksi akan lulus 3-1 atas Liverpool.

Liverpool Lanjutkan Tradisi (Surya Sumirat)

Liverpool dua kali bersua Arsenal dalam Community Shield. Dalam dua kesempatan itu juga The Reds menang.

Pada kesempatan ke-3 kali ini, Liverpool bisa meneruskan kisah sukses tersebut. Tim ajaran Jurgen Klopp itu memiliki skuad juara seperti musim lalu.

Hal itu bisa oleh karena itu modal penting untuk Liverpool melayani Arsenal nanti. Saya memprediksi Liverpool akan lanjutkan tradisi kemenangan arah Arsenal di Community Shield. Nilai 3-0 untuk Liverpool.

Arsenal dan Liverpool hendak bertemu di Community Shield. (AP/Glyn Kirk)

Liverpool Juara Lewat Adu Penalti (Juprianto Alexander)

Liverpool punya keinginan memulai musim secara trofi. Namun, misi itu tidak akan mudah diwujudkan saat melayani Arsenal.

Liverpool memiliki tim yang jauh lebih solid karena masih mengandalkan kekuatan musim lalu. Sebaliknya Arsenal masih memeriksa untuk meramu kekuatan seiring eksistensi muka baru macam Willian.

The Reds saya perkirakan akan menang di laga nanti. Salah dkk keluar sebagai pendekar lewat kemenangan dalam drama sabung penalti.

Liverpool Masih Lebih Indah (Nova Arifianto)
Jeda antarmusim yang tidak terlalu panjang membuat kohesi tim tetap aman baik. Kesamaan ide di lapangan, visi, dan target yang tersedia sejak musim lalu membuat Liverpool lebih unggul atas Arsenal.

Mikel Arteta dan budak asuhnya masih butuh proses untuk tampil lebih solid dan stabil. Namun, bukan berarti Liverpool mau menang dengan mudah. Perlawanan Arsenal pun patut diwaspadai.

Saya prediksi Arsenal vs Liverpool di Community Shield berujung skor 2-0 untuk sang juara Liga Inggris.

(nva/nva)

[Gambas:Video CNN]