Messi Digoda Gabung Honda hingga Maguire Divonis Penjara

Jakarta, CNN Indonesia —

Berita Lionel Messi   ditawari siap pembalap  Repsol Honda di MotoGP   dan kapten  Manchester United   Harry Maguire   divonis 21 kamar penjara jadi berita terpopuler gerak dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, berita bekas bek MU Daley Blind ambruk saat membela Ajax Amsterdam dalam laga uji coba melawan Hertha Berlin.

1. Messi Kabur, Honda Tawarkan Jadi Pembalap MotoGP


Kabar keinginan Lionel Messi untuk berangkat tidak hanya mengundang reaksi dalam dunia sepak bola melainkan juga olahraga lain termasuk tim Repsol Honda di MotoGP.

Akun twitter resmi Repsol Honda di MotoGP mengunggah gambar editan Messi tengah mengenakan kostum balap milik Repsol Honda.

Unggahan tersebut mendapat tanggapan luar biasa dengan mendapat lebih dari 11 ribu retweets dan 29 seperseribu likes.

Harry Maguire  dinyatakan bersalah dalam urusan di Yunani. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

2. Kapten MU Harry Maguire Divonis 21 Bulan Penjara

Kapten Manchester United Harry Maguire dijatuhi ketentuan 21 bulan 10 hari penjara dan Maguire telah menyatakan banding atas putusan tersebut.

Maguire dinyatakan bersalah atas tindakan penyerangan, penolakan untuk ditahan, & upaya penyuapan. Hakim memberikan ketentuan 21 bulan 10 hari secara masa percobaan selama tiga tahun untuk Maguire.

Situasi ini berarti Maguire tidak tepat dijebloskan ke penjara selama tak mengulangi kesalahan selama tiga tahun ke depan.

3. Mantan Bek MU Blind Sempat Pingsan di Langgar Uji Coba Ajax

Mantan bek Manchester United (MU), Daley Blind, ambruk saat membela Ajax Amsterdam di laga uji coba lawan Hertha Berlin, Selasa (25/8) sore periode setempat.

Blind terkapar di lapangan dan sempat tak sadarkan diri. Setelah mengalami penjagaan oleh petugas medis, Blind balik mengalami masalah pada jantungnya.

(jal/ptr)

[Gambas:Video CNN]