Pemain Buangan Arsenal Buat Messi Mau Tinggalkan Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia —

Pemain buangan  Arsenal Shkodran Mustafi membina bintang asal Argentina  Lionel Messi ingin segera meninggalkan Barcelona .

Baru-baru ini Blaugrana dikaitkan dengan Mustafi terkait bursa memindahkan tengah musim. Barcelona yang sedang krisis pemain belakang membutuhkan sosok bek berpengalaman.

Performa apik pemain muda Mingueza dan Ronald Araujo belum memuaskan Barcelona, karena itu mereka dirumorkan dengan Mustafi ketika agennya Emre Ozturk berada di Barcelona.


Akan tetapi, dikutip dari Diario Lulus , isu Mustafi dilirik Barcelona berdampak kepada Lionel Messi. La Pulga diklaim ingin meninggalkan Barcelona karena Mustafi tidak memiliki tangga pemain yang sesuai dengan perhimpunan asal Catalunya tersebut.

Sebagai megabintang, Messi sangat mau Barcelona memiliki pemain berkualitas pada segala lini yang bisa membantu klub tersebut bersaing menjadi jago.

Sementara itu, syarat tersebut tidak terdapat dalam raut Mustafi sejauh ini. Pada musim ini, Mustafi jarang dimainkan pelatih Mikel Arteta di Liga Inggris.

Mustafi hanya tercatat memiliki kesempatan bermain selama 43 menit dari 3 pertandingan. Pada Liga Europa bek asal Jerman itu tampil selama 401 menit dalam 5 pertandingan.

Sementara itu, menurut The Hard Tackle , bekas bek Valencia itu rawan mendirikan kesalahan dan kurang bagus zaman menjaga lawan. Mustafi juga sidebut tidak terlalu pintar dalam memutar bola, terutama saat menghadapi lagu kuat dari lawan.

(sry/nva)

[Gambas:Video CNN]