Jakarta, CNN Indonesia —

Pembalap awak Pertamina Mandalika , Thomas Luthi , sudah membiasakan menjelang Moto2 Prancis yang akan berlaku pekan depan.

Luthi mempersiapkan diri secara serius jelang seri kelima Moto2 2021. Dalam 4 balapan sebelumnya, Luthi cuma mampu meraih satu poin.

Setelah sudah di peringkat ke-15 di Moto2 Qatar, pembalap pokok Swiss itu selalu finis di luar 15 gede pada tiga seri kemudian sehingga tidak berhasil meraih poin.


Di Moto2 Spanyol, Luthi yang awal dari posisi ke-26 cuma bisa finis ke-19.

“Ya memang simpulan pekan yang sulit dalam Jerez. Kami sebenarnya meminta lebih. Sayangnya kami tidak bisa menemukan langkah dengan kami butuhkan untuk mengambil hasil lebih baik, ” jelas Luthi.

Terlepas dari itu awak sudah bekerja keras, awak berupaya keras. Saya langsung berusaha memperbaiki diri. Kami berlatih di Barcelona pasar ini. Kami sudah tak sabar balapan di Le Mans, ” sambungnya dikutip dari akun You Tube SAG Racing Team.

Posisi Luthi dalam peringkat ke-21 dalam klasemen pembalap tidak mencerminkan piawai sosok 34 tahun itu yang pernah menjadi runner up Moto2 2016 & 2017 serta peringkat ke-3 Moto2 2019.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Bo Bendsneyder, konco satu tim Luhti, memiliki poin dan peringkat dengan lebih baik. Dari 4 balapan, Bendsneyder bisa mengambil 12 poin dan berada di peringkat ke-15 klasemen pembalap.

Hari penyelenggaraan Moto2 Prancis akan berbarengan secara MotoGP Prancis, Minggu (16/5). Live streaming MotoGP Prancis   bisa disimak di CNNIndonesia. com, tengah siaran langsung balapan dapat ditonton di Trans7.

(nva/nva)