Program Liga Italia: Juventus vs Lazio

Jakarta, CNN Indonesia —

Jadwal  Liga Italia Serie A diwarnai big match  Juventus vs  Lazio di Gelanggang Allianz, Selasa (21/7) dini keadaan WIB. Hasil pertemuan kedua awak bisa mempengaruhi peta persaingan menuju juara.

Juventus dan Lazio sempat bersaing ketat dalam puncak klasemen. Namun, hasil buruk yang belakangan dituai Lazio mewujudkan jarak kedua tim melebar.

Lazio kini bertengger di posisi keempat secara nilai 69 atau tertinggal delapan poin dari Juventus yang berharta di puncak. Perebutan gelar scudetto bakal berlangsung panas jika Lazio keluar sebagai pemenang.


Kemenangan atas Juventus tentu jadi simpanan penting bagi Lazio untuk bangun dari keterpurukan di beberapa sabung terakhir. Sejak kalah 0-3 sejak AC Milan, Albicelesti belum sudah menang di tiga pertandingan belakang.

Juventus juga merasai nasib yang tak jauh asing. Adalah Milan yang jadi keras kepala sandungan Bianconeri untuk melesat sendirian di puncak klasemen.

Si Nyonya Tua juga belum pernah meraih kemajuan usai menderita kekalahan 2-4 dibanding Milan. Juventus hanya mampu berlaku imbang melawan Atalanta dan Sassuolo.

Duel ini mampu jadi titik balik bagi awak pemenang untuk menyudahi masa redup usai menderita kekalahan menyakitkan sejak Milan yang sedang on fire .

Juventus makin dekat gelar juara Liga Italia kalau sukses mengalahkan Lazio. Sementara hasil negatif akan membuka celah untuk Inter Milan untuk memangkas langkah lima poin dari Juventus.

Inter saat ini menyimpan posisi kedua dengan perlolehan 72 poin atau unggul satu nilai dari Atalanta yang berada dalam peringkat ketiga. Kedua tim ini sudah melakoni pekan ke-34 dengan hasil positif.

Agenda Liga Italia: Juventus vs Lazio:

Selasa (20/7) 02. 45 WIB/ Juventus vs Lazio/ Stadion Allianz

(jun/nva)

[Gambas:Video CNN]