Rekomendasi Film Akhir Pekan, Wonder Woman 1984

Jakarta, CNN Indonesia —

Pada minggu ini, beberapa film baru mampu menjadi pilihan tontonan masyarakat berangkat dari Wonder Woman 1984 yang tayang di bioskop hingga Ma Rainey’s Black Bottom dengan merupakan film terakhir dari pemain Chadwick Boseman sebelum meninggal dunia.

Berikut rekomendasi hidup akhir pekan pilihan redaksi CNNIndonesia. com yang dikumpulkan dari sejumlah layanan streaming legal dan jaringan bioskop di Indonesia.

Wonder Woman 1984

Wonder Woman 1984 (WW84) menggambarkan petualangan Diana Prince alias Wonder Woman yang terlibat konflik dengan Uni Soviet ketika era Perang Dingin dekade ’80-an.


Kali ini Diana bekerja sebagai antropolog senior di Smithsonian Institute di Washington DC. Ia mengkhususkan diri sebagai ahli budaya peradaban Mediterania kuno. Di sana, ia bertemu Barbara Ann Minerva (Kristen Wiig).

Di samping pekerjaan sebagai antropolog, Diana sedang berhadapan dengan kelompok penjahat jadi Wonder Woman. Sinopsis Wonder Woman 1984 bisa dibaca di sini .

Film untuk MUDA ini bisa disaksikan di semesta jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Ma Rainey’s Black Bottom

Ma Rainey’s Black Bottom merupakan film terakhir yang dibintangi Chadwick Boseman sebelum meninggal negeri. Dalam film itu, Boseman menjadi pemain terompet ambisius dan suci bernama Levee.

Dia merupakan pemusik pengiring penyanyi hawa kulit hitam yang dijuluki Mother of the Blues, Ma Rainey (Viola Davis).

Hidup ini berpusat pada kisah perjuangan kedua musisi tersebut saat memperebutkan kendali melawan produser kulit suci dalam proses rekaman album final Ma Rainey pada 1927. Ma Rainey’s Black Bottom hasil penyesuaian teater arahan seniman peraih Pulitzer, August Wilson.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Canvas

Canvas merupakan film rendah baru yang tayang di layanan streaming. Film ini mengisahkan jalan seorang kakek menemukan kembali petunjuk dan semangatnya dalam melukis setelah kehilangan sang istri.

Kesedihan mendalam membuatnya tak dapat melukis yang sebenarnya menjadi kegiatan yang amat dicintai bertahun-tahun. Film untuk SEMUA UMUR ini mampu disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Honest Candidate

Honest Candidate merupakan salah satu film komedi asal Korea yang dirilis di dalam 2020. Film politik komedi dengan mengisahkan tentang seorang politikus yang dikutuk selalu berkata jujur.

Ra Mi-ran berperan jadi Sang-sook, politisi yang berjuang buat kembali masuk ke parlemen buat keempat kalinya. Ia selama tersebut jadi anggota parlemen karena lulus memikat perhatian publik lewat kata-kata manis.

Hingga sejenis hari, Sang-sook mengunjungi neneknya yang tinggal di rumah terpencil. Perbincangan sempat terjadi di antara mereka. Dalam sekejap, Sang-sook menyadari dia tak bisa berbohong lagi.

Menariknya, kutukan itu terjadi tepat di masa kampanye pemilihan. Sang-sook pun hanya bisa berkata jujur dan mengungkapkan banyak kejadian yang seharusnya tak disampaikan kepada warga, bahkan seluruh dunia.

Film untuk REMAJA itu bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Youtube]

Looks That Kill

Looks That Kill merupakan hidup komedi romantis yang menceritakan mengenai Max (Brandon Flynn), remaja laki-laki yang amat tampan.

Ketampanannya bahkan bisa membuat karakter lain meninggal dunia ketika tahu wajahnya. Kedua orang tua Max dengan bisa bertahan hidup melihat wajahnya.

Kondisi itu memaksanya untuk selalu menutupi wajahnya dengan perban. Hal tersebut membuat Max dianggap banyak orang aneh. Max pun merasa depresi karena dicaci dan tak memiliki teman had sempat berniat bunuh diri.

Hingga Alex (Julia Goldani Telles) masuk dalam hidupnya serta mampu mengurungkan niatan tersebut.

Film untuk DEWASA tersebut bisa disaksikan di Klik Film.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]