Jakarta, CNN Indonesia —

Menjelang bergulirnya  kompetisi sepak bola nasional, Sriwijaya FC  langsung bermanuver. Setelah merayu YouTuber Atta Halilintar , saat ini klub asal Palembang itu mendekati ustaz Yusuf Mansur .

Pemimpin Klub Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengatakan sudah mengatur komunikasi dengan Atta, tetapi belum menemui kata sepakat.

“Atta [Halilintar] sudah mengerucut ya, tapi mengerucutnya itu agak berat karena tempat meminta dominan. Kami sedia kasih dia sekitar 30 persen saja, tapi tempat minta angka 30 komisi itu berapa. Nah, itu yang kami belum bisa menentukan berapa angka 30 persen itu duitnya berapa, ” ucap Hendri.


Klub berjulukan Laskar Wong Kito itu pun mengarah ustaz Yusuf Mansur sebagai opsi lain. Namun, tak jelas apakah ini untuk pembelian saham atau cuma kerja sama.

“Iya, kami sudah dengar itu biasa di menepuk bola. Kami juga ngobrol dengan ustaz Yusuf Mansur. Soal jadi atau enggak jadi, ya nanti zaman yang menjawab. Iya, Atta maunya saham mayoritas. Sriwijaya maunya 30 persen, ” jelas Hendri.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Menjelang bergulirnya Federasi 2 2021/2022, Sriwijaya FC sangat intens menjalin koneksi dengan sejumlah pihak menetapkan harapan agar pengelolaan perkumpulan kian baik.

Musim ini, Sriwijaya FC mematok target menembus semifinal dan lantas meraih tiket promosi ke Liga satu 2022/2023. Atas alasan tersebut Hendri bermanuver dengan mengontak pihak-pihak yang bisa diajak kerja sama.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)