Tahu Puncaki Netflix, Space Force Tinggi Musim Kedua

Jakarta, CNN Indonesia —

Servis streaming Neflix   akan melanjutkan serial  Space Force ke musim kedua. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Variety .

Proses produksi musim kedua Space Force dijadwalkan berlaku mulai tahun depan di Vancouver, Kanada. Namun, belum diketahui kapan serial ini akan rilis.

Meski serupa itu, sampai saat ini belum tersedia konfirmasi resmi dari Netflix. Termasuk dari aktor Seteve Carell yang membintangi dan menggarap serial itu.


Serial bergenre komedi ini dibuat oleh Carelll bersama-sama Greg Daniels. Musim pertama bersambungan ini berisikan 10 episode dengan durasi sekitar 30 menit setiap episode.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir NME , Carell mengatakan kalau Daniels satu-satunya orang yang ia pikirkan untuk menggarap idenya. Dia percaya dengan kemampuan Daniels.

“Naluri ana sering kali sejalan. Kami lazimnya menemukan hal-hal sama yang membawa, mengharukan, atau menarik. Itu sudah terjadi sejak pertama kali kita bertemu, ” kata Carell.

Musim pertama Space Force bercerita tentang satu kelompok dengan ditugaskan mendirikan cabang keenam Space Force AS. Kelompok ini dipimpin karakter bernama Mark Naird (Carell).

Serial ini jadi menarik perhatian banyak penonton di Amerika Serikat. Dalam waktu kurang dari satu pekan sejak rilis 29 Mei lalu, Space Force berhasil memuncaki chart Netflix.

Selain tersebut, Carell berhasil masuk nominasi The Male TV Star dalam medan People’s Choice Awards 2020. Tetapi, ia kalah dari Will Smith yang membintangi Bad Boys for Life (2020).

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]