Jakarta, CNN Indonesia —

Penyanyi Tulus sudah melakukan persiapan rangkaian konser Terlalu Rindu yang akan mulai digelar pada 14 September mendatang. Konser tersebut adalah perayaan sepuluh tahun Tulus berkarier di dunia musik.

Melalui unggahan sejumlah foto di akun media sosial konser tersebut dan diunggah ulang Tulus di Instagram miliknya, Selasa (7/9), tampak anggota band pengiring sudah berlatih meski di bawah protokol kesehatan.

Dalam foto-foto bertema monokrom tersebut, Tulus tampak serius menghayati lagu, dan pemain band yang lain menampilkan aksi mereka memainkan alat musik.


Konser Terlalu Rindu adalah rangkaian pertunjukan oleh Tulus yang akan menampilkan tiga konser virtual dari tiga album studio yang telah dihasilkan olehnya selama sedekade terakhir.

Konser tersebut akan dimulai pada 14 September pukul 19.00 WIB untuk sesi album pertama: Tulus. Kemudian sesi kedua untuk album Gajah akan berlangsung pada pekan berikutnya, 21 September 2021. Sesi terakhir untuk album Monokrom, akan berlangsung pada Selasa 28 September.

[Gambas:Instagram]

Rangkaian pertunjukan solo Tulus ini akan dipatok mulai dari Rp75 ribu hingga Rp440 ribu untuk masing-masing sesi. Namun penggemar Tulus juga bisa meraih tiket terusan tiga sesi sekaligus dengan harga Rp180 ribu. Tiket dan keterangan fasilitas yang didapat ada di sini.

Sementara itu, Tulus resmi merilis single terbaru bertajuk Ingkar secara digital pada Jumat (13/8). Lagu ini merupakan pembuka album terbaru yang akan dirilis di masa mendatang.

Sebagaimana keterangan siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com pada Jumat (13/8), Tulus tepat berkarier sebagai musisi selama satu dekade pada September mendatang.

“Lagu ini juga menjadi tanda, dimulainya proses Tulus menuju karya album berikutnya. Sebuah marka dasawarsa perjalanan tersebut,” demikian tertulis dalam keterangan tersebut.

[Gambas:Youtube]

(Tim)

[Gambas:Video CNN]